Nama Cewek Iklan Kecap Sedaap "Untuk Rasa Yang Tak Tertandingi"

Kamu penasaran sama nama bintang model utama cewek cantik baju merah di iklan Kecap Sedaap versi Untuk Rasa Yang Tak Tertandingi yang baru-baru ini muncul pertama kali di TV? Yang penasaran sama nama bintang iklan cewek cantik dan mempesona dalam iklan ini, bakal mimin kasih tahu. Yuk disimak!

Cewek Iklan Kecap Sedaap Untuk Rasa Yang Tak Tertandingi Wow Prawpitsa Soontararak

Nama: Wow Prawpitsa Soontararak

Instagram: https://www.instagram.com/wonder_wow

Biodata: Wow Prawpitsa Soontararak atau Prawpitsa Sutthanakan atau Phakaporn Lertchamchongkul adalah seorang aktor, model, dan psikolog anak yang lahir pada tanggal 5 September 1991 di Thailand.

Film: Doi berakting pada film The Final Escape (2022) sebagai Fern, sebuah film bergenre Mystery-Sci-Fi, serta E-San Love Story (2017) sebagai Saijai, sebuah film bergenre Comedy-Romance.


Nah, itu dia sedikit informasi yang dapat mimin berikan tentang Doi. Makasih sudah mampir di blog ini. Sekarang kamu sudah bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar