Nama Cewek Iklan Relaxa "Percaya Diri Setiap Hari" Terbaru 2022

Siapa yang di sini kepo sama cewek yang jadi bintang utama dan ngedance di akhir di iklan permen wangi penyegar mulut Relaxa terbaru 2022? Doi ini merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Masih penasaran? Yuk, disimak!

Cewek Iklan Relaxa Percaya Diri Setiap Hari Mahalini Raharja

Nama: Mahalini Raharja (Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja)
Instagram: https://www.instagram.com/mahaliniraharja

Biodata: Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang sering dikenal sebagai Mahalini Raharja adalah seorang penyanyi wanita yang lahir di Bali pada tanggal 4 Maret 2000. Mahalini adalah 5 besar ajang Indonesian Idol musim kesepuluh yang disiarkan di RCTI pada tahun 2019–2020

Singel lagu yang Doi miliki: Bawa Dia Kembali (2015), Aku yang Salah (bersama Nuca) (2020), Melawan Restu (2021), Sisa Rasa (2021), Janji Kita (bersama Nuca) (2021), dan Kisah Sempurna (2022).

Nah, bagi yang pengen tau selengkapnya tentang Mahalini Raharja dapat dicari di Google ya! Bagi yang pengen tahu lirik dari lagu pada iklan ini bisa mampir di sini.

Dalam konten ini mimin juga kasih tahu nama 2 model cewek cantik yang mendampingi Mahalini saat ngedance dalam iklan ini:

- Sebelah kiri (jaket warna oranye)

Gaby Andrea Ananda model iklan relaxa mahilini raharja

Nama: Gaby Andrea Ananda
Instagram: https://www.instagram.com/gbrlgaby

- Sebelah kanan (jaket warna ungu pink)

Ariella Rustiadi model iklan relaxa mahilini raharja

Nama: Ariella Rustiadi
Instagram: https://www.instagram.com/ariellarustiadi
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar