Nama Grup K-Pop Iklan Pasta Gigi Click

Siapa yang sudah nonton iklan pasta gigi Click di Youtube? Kalau sudah nonton, pasti tau dong nama grup boy band k-pop yang jadi model bintang iklannya, terutama yang nge-fans, nih? Grup K-Pop ini adalah Brand Ambassador dari produk pasta gigi ini! Andai belum tahu, nih bakal mimin kasih tahu!

Grup K-Pop Iklan Pasta Gigi Click NCT 127

Nama: NCT 127

Instagram: https://www.instagram.com/nct127

Biodata: NCT 127 (Hangul: ė—”ė‹œí‹° 127; RR: ensiti il-i-chil) adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment. Debut pada 7 Juli 2016 dengan album mini NCT #127. NCT 127 nama unit mereka merupakan kombinasi dari akronim Neo Culture Technology dan angka "127" yang mewakili koordinat bujur kota Seoul.

Anggota per Juli 2022: Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, Haechan

Penghargaan: Apple Music menyebut NCT 127 sebagai "New Artist of the Week" setelah perilisan album mini Cherry Bomb. NCT 127 juga menerima penghargaan "Best Newcomer" dari Mnet Asian Music Awards, Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards.


Nah, itu dia sedikit informasi yang dapat mimin berikan tentang grup ini. Makasih sudah mampir di blog ini. Sekarang kamu sudah bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar