Nama Cewek Hijab Iklan Susu Jahe Sidomuncul "Petani Sejahtera" 2022

Bagi yang penasaran sama cewek cantik hijab yang ada di iklan minuman susu jahe sachet dari Sidomuncul "Petani Sejahtera, maka dengan baik hati mimin bakal beri tahu kamu! Toh, iklannya juga kadang masih muncul di televisi juga.

Cewek Hijab Iklan Susu Jahe Sidomuncul Petani Sejahtera Arida Nuraini Primastiwi Riri

Nama: Arida Nuraini Primastiwi
Instagram: https://www.instagram.com/aridanuraini

Biodata: Arida Nuraini Primastiwi atau dikenal dengan Riri lahir pada tanggal 2 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur. Doi merupakan aktris dan model Indonesia, yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai finalis dari ajang Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014.

Doi mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2014 dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala sebagai Erika.


Nah, itulah sedikit informasi tentang Riri yang dapat mimin beri tahu. Untuk selengkapnya dapat kamu browsing di Google, ya! Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membuat kamu tidur nyenyak.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar