Nama model cewek iklan Plossa Citrus 2022

Ini dia nama cewek cantik yang jadi pemeran model iklan Plossa Citrus Roll On Stick yang sering tampil di televisi. Mimin posting konten ini biar rasa penasaran kamu terobati dan bisa tidur nyenyak.

Luthya Sury Widjaja model cewek iklan plossa citrus 2022

Nama: Luthya Sury Widjaja

Instagram: https://www.instagram.com/luthyasury

Biodata: Luthya Sury Widjaja lahir pada tanggal 18 Agustus 1994 di Surabaya. Doi adalah seorang aktris dan model Indonesia. Doi pertama kali berperan sebagai Maya di sinetron utamanya di sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2011. Doi merupakan peserta dari Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2011.


Nah, sudah tau kan sama nama modelnya sekarang sama, silakan lanjut aktivitas.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar

  1. Min, saya pengen nanya Nama Pemeran Cewek di Iklan First Media FITA ( First Media Support Assistant ) siapa yaa ? Agak Familiar sama mukanya, entah pernah liat di Film atau dimana

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan 🙏 , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing 😇 . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!