Nama Model Iklan Wardah Colorfit Highlight Contour & Quad Eye Palette 2022

Yang penasaran sama 2 cewek yang jadi model iklan Wardah Colorfit Highlight Contour & Quad Eye Palette terbaru bakal mimin kasih tau.

Mimin sebutin dari kiri ke kanan ya.

Model Wardah Colorfit Highlight Contour Quad Eye Palette Ciquita Stralen Cylia van der Kruk

Cewek kerudung (kiri)

Nama: Ciquita Stralen (Ciqi)

Instagram: https://www.instagram.com/ciquita___

Doi merupakan model cantik umur 20 tahun asal medan yang belakangan ini banyak mengisi iklan di layar kaca pertelevisian Indonesia. Iklan kecantikan pembersih wajah, mulai dari Wardah, sampai Loreal Paris untuk produk kecantikan rambutpun sudah pernah dibintanginya.

Doi juga merambah ke dunia akting seperti FTV Cinta Yang Tulus (2021), Menghapus Jejakmu (2021), dan Pesan Dari Hati (2021), serta SERIES Facetrix (2021).


Cewek rambut belah tengah (kanan)

Nama: Cylia van der Kruk (Cylia Mae Awahita van der Kruk)

Instagram: https://www.instagram.com/cyliavdkruk

Doi merupakan model cantik umur 18 tahun asal Jogja. Doi adalah saudara perempuan atau adik dari model dan aktris Carmela van der Kruk (Carmela Zabrina Nelly van der Kruk).

Salah satu prestasi Cylia adalah menjadi finalis ajang model ternama Gadis Sampul pada tahun 2018.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar