Nama Model Iklan Shampo Rejoice 3in1 "Siap All-out" Terbaru 2023

Bagi yang penasaran sama cewek bintang iklan shampo Rejoice 3in1 "Siap All-out" terbaru, maka dengan baik hati mimin bakalan kasih tahu kamu. Toh, iklannya juga kadang masih muncul di televisi juga, ditambah mimin baru bisa posting sekarang karena adanya kesibukan lain. Yuk dibaca baik-baik!

Untuk mempermudah informasinya, mimin sebutin dari kiri ke kanan ya!

Model Iklan Shampo Rejoice 3in1

1. Kiri (Baju Hijau)

Nama: Lyodra Margareta Ginting

Instagram: https://www.instagram.com/lyodraofficial

Biodata Lyodra adalah doi lahir pada tanggal 21 Juni 2003 di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Doi seorang penyanyi wanita muda terkenal saat ini dan juga mendalami dunia artis atau akting.

Pada tahun 2019, Lyodra mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Setelah lolos tahap audisi dan melalui proses karantina kompetisi selama 5 bulan, pada tanggal 2 Maret 2020 doi keluar sebagai juara pertama Indonesian Idol, mengalahkan Tiara Andini di babak puncak.

Lyodra melakukan debut aktingnya dalam serial web drama remaja yang disutradarai oleh Rangga Nattra, berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam serial tujuh episode yang tayang mulai tanggal 14 Februari 2021 di aplikasi penyedia layanan media kanal digital Stro tersebut, Lyodra memerankan karakter antagonis bernama Gina, seorang pelajar SMA yang temperamental. Serial tersebut menjadi salah satu acara televisi terbaik se-Asia versi Majalah NME Asia.

2. Kanan (Jaket Hitam)

Nama: Marsya Adinda Putri

Instagram: https://www.instagram.com/marsyaandn

Maaf, untuk biodata dari Marsya Adinda Putri ini mimin belum tahu ya. Akan diupdate jika mimin sudah mengetahuinya.

Makasih sudah mau mampir.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar