Nama Cewek Model Iklan Reku Terbaru

Cewek Model Iklan Reku Maudy Ayunda

Jika kamu sedang melihat iklan bursa aset kripto digital Reku, entah di TV, media sosial, atau Google Ads, dan penasaran dengan cewek cantik yang jadi model iklannya, maka demikian mimin akan kasih tahu kamu siapa nama doi ini.

Nama: Maudy Ayunda (Ayunda Faza Maudya)

Instagram: https://www.instagram.com/maudyayunda

Biodata Maudy Ayunda: Lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Doi adalah aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Doi masuk dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 pada 2021 dan telah 13 kali dinominasikan Anugerah Musik Indonesia serta mendapatkan nominasi ganda Piala Citra pada FFI 2022.

Dalam film Perahu Kertas, Doi didapuk untuk mengisi soundtrack film yang berjudul sama, yaitu Perahu Kertas ciptaan Dewi Lestari. Lagu tersebut berhasil membawa doi sebagai pendatang baru di dunia musik. Doi dinominasikan dalam Anugerah Musik Indonesia 2013 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar