Iklan Apa Saja Yang Pernah Dibintangi Vincent Dan Desta?

vincent desta iklan kopi tora bika cappuccino

Vincent dan Desta dikenal sebagai seorang pelawak yang memiliki hubungan persahabatan sejak masa kanak-kanak. Mereka mengawali karirnya dari sebuah band bernama Club Eighties bersama Clifton Rompies (kakak Vincent), Ytonk dan Lembu semasa kuliah di Institut Kesenian Jakarta. Total ada 4 album yang mereka keluarkan dari Club Eighties. Meski akhirnya Vincent dan Desta memilih keluar dan membuat grup band baru bernama The Cash.

Selain sebagai pelawak dan pemain musik dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan Vincent dan Desta telah mencoba berbagai macam usaha mulai dari pemain film, presenter, penyiar radio, mendirikan rumah produksi film, membuat podcast dan bahkan baru-baru ini mereka berdua mendirikan perusahaan bernama Vindes Media. Perusahaan tersebut membahasa soal konten yang menarik serta Vindes Sport yang mengadakan berbagai pertandingan olahraga. Vincent dan Desta bahkan mengikuti pertandingan tersebut secara langsung.

Dibalik berbagai profesi yang dijalani oleh kedua sahabat karib ini, ada satu profesi yang akan kita bahas dalam artikel ini yaitu Vincent dan Desta sebagai konten iklan. Berikut daftar iklan yang pernah dibintangi oleh mereka berdua:

1. Iklan Kopi Torabika Cappucino


Iklan ini tayang pada tahun 2017 yang menampilkan Desta yang sedang menyeduh kopi Torabika Cappucino yang panas sedangkan Vincent diam-diam menyeduh kopi secara dingin. Kemudian Desta justru tiba-tiba meminum kopi yang di seduh oleh Vincent, lalu diguyur es oleh Vincent. Mereka pun saling menukar kopi buatan mereka dan berkata “ Dingin atau panas sama enaknya, Torabika Cappucino; Cappucino Ala Carte.”

2. Iklan Oronamin C


Oronamin C adalah minuman vitamin C milik Perusahaan Otsuka. Disini mereka tampil sebagai pembawa acara Vincent dan Desta Show di iringi music dari Drum Band Dimana Haruka mantan JKT 48 sebagai mayoretnya. Haruka, Vincent dan Desta memimum Oronamin C lalu berkata “Vitaminnya Enak.” Iklan yang tayang pada tahun 2023 di Youtube Oronamin C Indonesia ini sukses dan mendapatkan 33 juta view. Ini yang membuat Oronamin C hingga hari ini masih menjadikan Vincent dan Desta sebagai bintang iklannya.

3. Iklan Bukalapak


Berlatar belakang di gurun dengan custom cowboy, lalu diawali dengan dialog Vincent “ No Women No Cry” dan di balas Desta “No Money no Dok”. Lalu ada kurir yang mengantar paket meninterupsi, mereka secara bergiliran berkata “ No money untuk ongkir, No ongkir 100 ribu kalidi Buka lapak plus cashback 20%. No no ongkir di Bukalapak.”

4. Iklan Microlax


Ada cerita lucu yang berhubungan dengan ini tentang Desta dan Mantan istrinya yaitu Aca atau Natasha Rizky. Beberapa tahun lalu sebelum mereka bercerai, disalah satu podcast Aca pernah bercerita tentang kebaikan Desta sewaktu dia hamil. Desta pernah membantu Aca memakai obat sembelit berbentuk enema ke dalam duburnya karena waktu itu ia Aca sedang hamil besar dan mengalami sembelit. Nah beberapa bulan kemudian Desta dan Vincent membintangi sebuah iklan yang kebetulan adalah obat wasir dengan bentuk yang sama dengan yang pernah Mantan istrinya pakai yaitu Microlax. Di iklan ini mereka berdua berkata “Pilih Microlax, lewat jalan belakang cepat atasi sembelit, nyaman masuknya lancar keluarnya.”

Selain iklan yang tayang di TV dan Youtube mereka berdua juga kerap menawarkan berbagai iklan yang ada di Tonight Show. Mulai dari iklan merk Hydrococo, Indomie, dan berbagai iklan lainnya. Nantikan pembahasan bintang iklan Vincent dan Desta Part 2.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar