Nama Model Iklan Kamulah Satu-Satunya Teh Kotak Terbaru

Rizky Febian Iklan Teh Kotak

Iklan Teh Kotak terbaru kali ini dibintangi oleh Rizky Febian yang menyanyikan lagu Kamulah Satu-satunya dari Dewa19. Lagu tersebut dicover sehingga terkesan lebih gembira dan khas suara cengkok sunda dari Rizky Febian. Pria terebut memang berdarah sunda dan merupakan anak sulung dari seorang komedian yaitu Sule Sutisna. Ada 3 adik kandung dan 2 adik tiri dari Rizky Febian, adiknya yang pertama adalah Putri Delina yang juga berprofesi sebagai seorang Penyanyi.

Berbeda dari adik-adiknya, Rizky Febian lahir pada 25 Februari 1998 dengan kondisi ekonomi sulit. Sehingga sewaktu lahir secara prematur dengan berat kurang dari 2 kg dan divonis hidup hanya sampai usia 6 bulan. Ia tidak mendapatkan perawatan di Rumah Sakit melainkan diobati secara tradisional. Rizky Febian adalah saksi dari perjuangan hidup kedua orangtuanya yaitu Sule Sutisna dan Lina Zubaidah. Meskipun akhirnya kedua orangtuanya harus bercerai pada 2018, Ibunya menikah lagi dan kemudian meninggal pada tahun 2020.

Kedua orangtua Rizky memang seorang seniman, ayahnya seorang pemain peran sedangkan ibunya juga seorang penyanyi tradisional. Tidak heran suara Rizky Febian meskipun membawakan lagu pop modern tetap memiliki ciri sangat khas dengan cengkok sunda. Meskipun kedua orangtuanya seorang seniman ia belajar menyanyi secara otodidak lewat Youtube. Dan doi dikenal lewat lagu Kesempurnaan Cinta pada tahun 2015.

Namun karirnya jauh sebelum itu, ia pernah akting bersama ayahnya di sebuah acara TV sewaktu kecil dan pernah menjadi pembawa acara komedi bersama ayahnya juga. Maka tidak heran jika Rizky Febian menjadi sosok yang mudah bergaul dan humoris. Karena tidak lain tidak bukan doi belajar dari sang ayah. Semakin hari karirnya juga semakin bagus dengan berbagai lagu baru yang doi ciptakan dan nyanyikan. Seperti lagu Terlukis Indah, Cukup Tau, Hingga Tua Bersaman dan masih banyak lagi. Selain menyanyi sendiri Rizky Febian juga kerap berduet dengan berbagai penyanyi wanita Indonesia seperti Marion Jola, Ziva Magnolia dan Mahalini.

Duet terakhirnya bersama Mahalini Raharja ternyata berlanjut menjadi hubungan asmara. Meskipun berbeda agama tapi mereka sudah sampai pada tahap lamaran dan akan segera melangsungkan pernikahan. Itulah sedikit informasi mengenai Bintang Model Iklan Teh Kotak Kamulah Satu-satunya.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar