Nama Model Iklan Pocari Sweet Saat Sahur Terbaru

fadil iklan pocari sweet

Baru-baru ini Fadil Jaidi menjadi bintang iklan Pocari Sweet bersama Ayahnya yaitu Pak Muh. Fadil Jaidi mungkin sering muncul bersama artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Sosial Media. Memang mereka cukup akrab serta kerap berlibur bersama ke luar negeri. Sebenarnya Fadil Jaidi yang notabene adalah seorang selebritis Instagram, Tiktok sekaligus youtuber lebih dikenal dengan konten-konten prank kepada Ayahnya sendiri Pak Muh. Videonya tersebut kerap FYP di sosial media dan trending di youtube.

Akibat dari konten-konten prank dan iseng Fadil kepada Pak Muh dan anggota keluarga yang lain. Popularitasnya naik dan banjir bermacam-macam endorse, mulai dari daster, piyama, makanan, alat rumah tangga dll. Lucunya cara Fadil dalam membuat endorse sangatlah unik sehingga menarik para penonton di sosial media. Selain itu ia juga di undang ke beberapa acara televisi bahkan menjadi model fashion show baju muslim bersama Pak Muh.

Lalu bagaimana awal mula karir dari seorang Fadil Jaidi? Jauh sebelum menjadi seorang selebgram ia adalah seorang artis cilik yang memerangkan Adit di film Tuyul dan Mbak Yul. Fadil juga pernah mengikuti kontes pencarian bakat yaitu Idola Cilik. Walaupun ia tidak menjadi pemenang namun ia mengeluarkan beberapa single lagu. Karirnya yang cukup banyak di dunia entertaint, tapi ternyata ia mengambil jurusan komunikasi di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.

Pria yang keturunan Arab tersebut juga menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner yang bernama Traffic Bun yang menyajikan burger ala Amerika. Usaha ini bermula ketika Fadil menjadikan konten cara membuat burger untuk dicoba oleh anggota keluarganya. Dan berlanjut ia kembali melakukan kerja sama dengan PT Nikmat Group yang kemudian menghasilkan Traffic Bun. Sebelumnya ia juga sudah punya usaha bersama PT Nikmat Group yang cukup sukses yaitu Street Boba. Traffic Bun sekarang sudah cukup terkenal dan memiliki puluhan cabang di kota-kota besar. Bahkan beberapa artis juga membuka cabang Traffic Bun seperti Keanu Angelo, Ririn Ekawati, dan Ibnu Jamil.

Biodata

Nama: Fadil Muhammad Jaidi

Tanggal Lahir: 17 Oktober 1994

Tempat Lahir: Bekasi, Jawa Barat

Pendidikan: Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR

Ayah: Muhammad Jaidi

Ibu: Wardah Al Ghanis

Kakak: Yislam Jaidi

Adik: Dilla Jaidi

Profesi: Selebgram, Youtuber, Aktor, Penyanyi

Lagu: Arti Setia, Ku Jatuh Hati, Pembenaran Cinta, Kalah

Film dan Sinetron: Tuyul dan Mbak Yul,Love Knots, Pulang Tak Diantar, Imperfect Series 2, dll.

Youtube: @Fadil Jaidi (5,37 juta subcriber)

Instagram: @FadilJaidi (11,1 juta followers)
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar