Nama Cewek Iklan Luwak “White Koffie” Rayakan Indahnya Ramadhan

Bagi yang penasaran dengan cewek yang jadi model utama (blazer krem) iklan Rayakan Indahnya Ramadhan Bersama Luwak White Koffie naik balon udara, yang di mana di sampingnya ada orang arab, mimin bakal kasih tahu.

Sebenarnya doi adalah artis papan atas. Tidak hanya jadi bintang iklan, doi aslinya adalah pemain film terkenal dan penyanyi juga. Penasaran sama artis ini yang bikin kamu kepo? Yuk simak di bawah ini.

iklan luwak White Koffie amanda manopo

Nama: Amanda Manopo (Amanda Gabriella Manopo Lugue)
Instagram: https://www.instagram.com/amandamanopo
Tiktok: https://www.tiktok.com/@agml612

Biodata Amanda Manopo lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 1999. Doi mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang iklan pada tahun 2008. Doi mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi film Sampai Ujung Dunia pada 2012. Namun, namanya baru dikenal ketika memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid in Love di tahun 2016. Pada tahun 2020, Doi memperoleh popularitas berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron produksi MNC Pictures, yakni Ikatan Cinta.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar