Nama Cewek Peri Iklan BCA Mobile Terbaru

Siapa nih yang penasaran sama ibu peri yang ada di iklan tabungan BCA mobile terbaru november?

Ya, di sini mimin bakal ngasih tau. Clue-nya adalah doi adalah penyanyi lagu I LOVE YOU 3000.

Nah, clue yang mimin kasih sudah jelas dan gampang ditebak kan?

Langsung saja, cekidot!

ibu peri iklan bca mobile pegang hp

Nama: Stephanie Poetri

Instagram: https://www.instagram.com/stephaniepoetri

Stephanie Poetri Dougharty (lahir 20 Mei 2000 di Jakarta) atau lebih dikenal sebagai Stephanie Poetri. Stephanie merupakan anak dari Titi Dwi Jayati atau Titi DJ, seorang penyanyi asal Indonesia, dengan suami keduanya yang merupakan guru musik asal Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougharty.

Lagu "I Love You 3000" yang ia tulis sendiri, terinspirasi dari film Marvel, Avengers: Endgame. Ia melibatkan sang ibu dalam pembuatan, selain menjadi produser eksekutif, Titi DJ juga menjadi suara latar untuk lagu tersebut. Ia tak hanya membuat tersebut sendiri, namun, ia juga berperan besar dalam pembuatan video musik. Video musik dirilis pada 6 Juni 2019 lewat kanel YouTube pribadinya. Dalam waktu kurang lebih satu bulan lagu tersebut viral, video musik lagu itu sampai September 2019 telah diputar lebih dari 30 juta kali dan 28 juta kali di Spotify. Lagu tersebut menduduki posisi teratas di Global Viral 50 Spotify menyalip lagu Lalala dari y2k-bbno$ dan The Git Up dari Blanco Brown. Lagu tersebut juga menempati posisi kedua setelah SeΓ±orita dari Camila Cabello dan Shawn Mendes di Indonesia Top 50 Spotify. Lagu tersebut juga masuk 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Kesuksesan lagu "I Love You 3000" membuat Stephanie dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88rising. Pernyataan itu ia sampaikan saat diwawancarai oleh kanal YouTube The Lunch Table seusai ia tampil di festival musik bertajuk Head in the Clouds Festival yang menampilkan musisi besutan 88rising. Ia menjadi musisi ketiga asal Indonesia yang bergabung dengan 88rising setelah Rich Brian dan NIKI.

Sedangkan untuk backsong dalam iklan BCA mobile tersebut merupakan salah satu lagunya yang berjudul Selfish.

Nah, sudah terjawabkan atas pertanyaan kamu. Bisa tidur nyenyak dong!

Komentar

  1. Penasaran gw sdh terbayar thank ya min atas informasinya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„

    BalasHapus
  2. Sejak awal aq udh nebak iklan BCA mobile artis sbg peri,itu kayaknya Stephani putri anknya TITI,D,J...e..ternyata bener.

    BalasHapus
  3. Dlu waktu masih remaja mirip bangt sama karena kapor,,cantik 😍😬

    BalasHapus

Posting Komentar

Maafkeun mimin yg nggak bisa jawab semua pertanyaan πŸ™ , namun komentar tetap mimin publish. Bagi yg tau atas pertanyaan teman-teman yg tidak dijawab mimin, kamu bisa bantu sharing πŸ˜‡ . Atau kamu bisa ke halaman (menu) Request, karena mungkin ada jawabannya di sana!