Nama Cewek Iklan Lazada 6.6 Sale! 2022 Terbaru

Ada yang kepo sama nama cewek cantik pakai sweater warna pink di iklan Lazada 6.6 Sale! terbaru?

Mungkin kamu telat nonton iklannya dari awal ya, karena sebenarnya nama doi sudah ditampilkan di awal. Doi adalah seorang penyanyi muda terkenal di Indonesia saat ini. Doi ini ngefans sama Raisa, lho!

Yuk langsung saja mimin kasih tau biar rasa penasaran kamu bisa segera terobati, hihihi.

Cewek Iklan Lazada 6.6 Sale Tiara Andini

Nama panggung: Tiara Andini

Nama lengkap: Tiara Anugrah Eka Setyo Andini

Instagram: https://www.instagram.com/tiaraandini


Biodata: Tiara Andini lahir pada tanggal 23 September 2001 di Jember, Jawa Timur.

Terlahir dari keluarga yang memiliki latar belakang di bidang musik, doi diperkenalkan dengan dunia musik sejak kecil, dan doi sekarang jadi seorang penyanyi.

Doi mulai populer ketika mengikuti audisi Indonesia Idol pada tahun 2019-2020. Dengan memiliki suara yang indah doi berhasil masuk ke babak final, namun pada akhirnya menjadi runner-up saja. Kariernya masih eksis hingga sekarang, karena doi juga beberapa kali masih tampil di acara TV dan iklan.

Penghargaan yang pernah Tiara Andini peroleh adalah Anugerah Musik Indonesia, Dahsyatnya Awards, dan RCTI+ Indonesian Digital Awards di tahun 2020, di tahun yang sama pula doi juga memeroleh penghargaan internasional yaitu Penghargaan Musik Asia Mnet. Kemudian pada Januari 2021, nama Tiara masuk dalam daftar 9 wanita Indonesia peraih penghargaan "Indonesia’s Beautiful Women" yang digelar oleh majalah HighEnd.

Beberapa iklan yang Tiara Andini perankan adalah Smartfren 1ON+ (2020), Samsung Galaxy A Series (2020) bersama xxgoy & Ramengvrl, Good Day Mocacinno (2021) bersama Rizky Febian, Hanasui Vitamin C + Collagen Serum (2021), Lazada Festival Belanja 11.11 (2021), Samsung Galaxy A Series 5G (2022) bersama Bintang Emon & Eva Celia, dan Lazada 6.6 Sale (2022) yang sedang mimin bahas saat ini.


Nah, gimana sekarang, rasa penasaran kamu sudah terjawab kan? Bisa tidur nyenyak dong hari ini?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar