Nama Pemeran Cewek Iklan Kecap Sedaap "Rasa Semakin Tak Terlupakan"

Iklan Kecap Sedaap ini muncul pertama kali di TV kalau tidak salah tahun 2017. Namun, entah mengapa iklan ini masih ditayangkan di televisi hingga tahun 2022 ini.

Yang penasaran sama nama bintang iklan cewek cantik dan mempesona dalam iklan ini, bakal mimin kasih tahu. Yuk disimak!

Cewek Iklan Kecap Sedaap Naddy Rahman

Nama: Naddy Rahman (Nadzirah Rahman)

Instagram: https://www.instagram.com/naddy_rahman

Biodata: Nadzirah Rahman atau dikenal Naddy Rahman adalah seorang model yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1994 di Kuala Lumpur, Malaysia. Doi masuk dalam daftar elit selebriti terkenal di Malaysia. Doi merupakan lulusan jurusan hukum pada salah satu Universitas swasta di Kuala Lumpur. Pada akhir tahun lalu - tepatnya, 9 Oktober 2021 - wanita cantik asal Johor ini menikah dengan pembalap profesional bernama Jazeman Jaafar (Suami).

Nah, itu dia sedikit informasi yang dapat mimin berikan tentang Doi. Makasih sudah mampir di blog ini. Sekarang kamu sudah bisa tidur nyenyak kan?
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar