Tidak Takut Bocor dengan Pembalut Charm Malam untuk Tidur Malam & Perjalanan Jauh

Tidur menjadi tidak nyenyak ketika haid terjadi pada perempuan yang sudah puber. Maka dari itu ada pembalut charm malam yang nyaman digunakan agar tidur menjadi lebih rileks. Harga pembalut charm malam sendiri tergolong murah di pasaran. Anda juga dapat menemukan pembalut charm malam dengan mudah karena dijual di toko kelontong hingga supermarket.

pembalut charm malam Charm Safe Night

Manfaat pembalut malam dari Charm


Ada beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan Charm Safe Night, di antaranya:

1. Tidur tetap nyenyak

Dengan adanya lapisan sayap kupu-kupu yang fleksibel membuat pembalut ini dapat menyesuaikan besar badan Anda. Sehingga ketika waktu tidur, Anda tidak merasakan sakit di badan karena aktivitas tanpa sadar saat berguling-guling. Hal ini membuat kenyamanan tidur Anda tidak terganggu walau saat sedang menstruasi. Kualitas tidur Anda tetap terjaga dengan baik.

2. Tidak takut bocor

Dengan lama intensitas waktu tidur Anda di malam hari, maka pembalut Charm Safe Night dibuat lebih lebar di bagian belakang dan lebih panjang untuk menampung darah menstruasi yang keluar terus-menerus semalaman. Sehingga dengan adanya tampungan yang lebih besar, Anda tidak perlu khawatir dengan pembalut charm yang bocor saat tidur Anda yang lebih lama.

3. Menggunakan tripel proteksi

Pembalut ini memliki banyak varian. Nah, untuk pembalut Charm Safe Night memiliki 3 proteksi. 2 proteksi pertama untuk menyerap darah mens, dan 1 proteksi terakhir untuk mengunci kebocoran dan mengurangi kelembaban saat darah menstruasi Anda keluar saat tidur malam.

4. Dapat dipakai di perjalanan yang panjang

cewek naik mobil dengan pembalut charm malam

Apabila Anda sedang haid dan ingin menggunakan pembalut yang dapat lama dipakai saat perjalanan jauh atau panjang, Charm Safe Night dapat menjadi pilihan pertama Anda saat itu juga. Karena desain pembalut yang lebih luas dan memiliki 3 proteksi dalam mengatasi derasnya darah haid Anda. Memiliki tekstur yang lembut membuat Anda nyaman dalam berkendara.

Itu tadi beberapa di antara keuntungan yang dapat Anda peroleh saat menggunakan pembalut charm malam atau Charm Safe Night. Dengan demikian, Anda dapat segera membeli dan menggunakan pembalut charm malam saat haid maupun berjaga-jaga di perjalanan yang panjang.

Varian pembalut malam dari Charm


Informasi selanjutnya merupakan varian dari pembalut Charm Safe Night yang perlu Anda ketahui juga, karena dapat menjadi ilmu tambahan sebelum membeli pembalut ini. Berikut adalah varian Charm Safe Night:

1. Charm Safe Night Wing 29 cm

Varian ini merupakan ukuran yang paling pendek dari varian lainnya, namun tetap bagus menampung darah haid Anda semalaman. Dengan adanya fitur fleskibel dan lebar lapisan tetap membuat tidur Anda nyenyak sepanjang malam. Varian Charm Safe Night Wing 29 cm tersedia dalam pack berisi 2,5,10, dan 20 pads.

2. Charm Safe Night Wing 35 cm

Tentu saja varian ini memiliki area serap yang lebih panjang daripada varian 29 cm. Selain fleksibel juga lembut sehingga tidak membuat iritasi kulit Anda. Varian Charm Safe Night Wing 35 cm tersedia dalam pack berisi 1, 6, dan 12 pads.

3. Charm Safe Night Gathers 35 cm

Sedikit berbeda dengan 2 varian sebelumnya, pada varian Gathers memiliki dinding pelindung samping yang berbahan non woven yang lembut digunakan untuk menampung derasnya darah haid Anda. Varian Charm Safe Night Gathers 35 cm tersedia dalam pack berisi 6 dan 12 pads.

4. Charm Safe Night Gathers 42 cm

Tidak berbeda dengan dengan varian Gathers 35 cm, pada varian ini hanya lebih luas untuk area serap dan dinding pelindungnya. Charm Safe Night Gathers 42 cm tersedia dalam pack berisi 4 dan 8 pads.

Itulah varians Charm Safe Night yang sudah tersedia untuk saat ini. Tergantung dari variannya, harga per pack dimulai dari 2000-an rupiah yang dapat Anda beli di toko kelontong maupun supermarket untuk kemasan terkecilnya.

Nah, karena sudah tahu akan varian dan manfaat dari Charm Safe Night, maka Anda dapat membeli dan menggunakan segera pembalut charm malam untuk menghalangi kebocoran darah haid saat tidur malam, perjalanan jauh, serta sibuknya aktivitas Anda sepanjang hari. Tapi, jangan lupa ya, Anda tetap harus segera mengganti pembalut apabila darah haid sudah terlalu banyak keluar, agar area miss V Anda tetap bersih dan terawat dengan baik.
Disclaimer: Situs Andy.web.id memberikan informasi mengenai nama bintang/model dan lagu pada suatu iklan di Indonesia. Tidak berafiliasi dengan produk-produk yang disebutkan pada setiap postingan. Jika ada Komplain atau Penghapusan tentang Isi konten, silakan kontak mimin... baca selengkapnya.

Komentar